Langsung ke konten utama

Parfum So...? Kiss Me

Jual Parfum Mewah So...? Kiss Me Aroma Buah Dan Bunga

Follow my blog with Bloglovin
Halo..., ketemu lagi dengan aku yang lagi-lagi aku akan me-review tentang parfum aroma buah dan bunga khusus wanita indonesia dan pastinya banyak penggemar juga yang memakai parfum ini di kalangan wanita remaja indonesia. Review so body mist kali ini adalah jenis Parfum mewah yang mempunyai essen / essence aroma buah banyak mempunyai kelebihan, dan juga alasan dari pengguna parfum mewah ini karena, parfum ini termasuk parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terlaris dan harganya terjangkau, dan parfum ini merupakan parfum wanita terlaris di indonesia. Selain dari banyak informasi yang di terima ini hampir semua kalangan remaja mengatakan bahwa parfum ini adalah parfum wanita paling wangi dari yang lain karena, mempunyai wangi yang tahan lama dan kesegaran dari parfum ini juga sangat berbeda dari parfum lainnya. Wah..., pasti penasaran kan..!! parfum apa sih sebenernya yang sedang kita bahas ini...???. Parfum mewah ini adalah So...? Kiss Me Body Mist dan Edt. Parfum So...? Kiss Me mempunyai aroma Blackcurrant dan citrus yang disempurnakan dengan manisnya aroma Vanilla dan bunga yang terbungkus oleh aroma Musk sangat cocok bagi gadis remaja indonesia guys.

Parfum mewah aroma buah So...? Kiss Me ini juga mempunyai penghargaan Best Selling Fragrance dengan sederetan penghargaan dan fans di seluruh dunia. Secara.., parfum ini diciptakan dari negara London, England dan tersedia lengkap di 40 negara diseluruh dunia. Parfum baru ini tidak hanya disukai di indonesia saja melainkan di mancanegara dan biasa digunakan dalam acara fashion show, pensi sekolah, atau acara kecantikan apa saja yang diselenggarakan oleh para gadis remaja di London. Hadirnya parfum mewah ini di indonesia tidak serta merta hadir begitu saja melainkan harus melewati berbagai tahap pengujuan dari pihak BPOM seperti penelitian komposisi pempuatan, uji kelayakan pemakaian, dan masih banyak lagi dan akhir sudah di sah-kan dengan mempunyai label seri POM NA18180600630 jadi, pastinya sangat aman digunakan oleh setiap wanita diindonesia untuk keseharian kamu beraktivitas karena, dibuat dengan menggunakan bahan standar Internasional sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Parfum aroma buah dan bunga So...? Kiss me ini juga mempunyai keharuman yang setara dengan parfum branded lainnya yaitu dengan mengedepankan kualitas serta keharuman seksinya makanya, sudah seharusnya kamu patut mencoba parfum mewah ini guys. Parfum ini mempunyai 2 varian dan ukuran yang berbeda untuk yang Bodymist mempunyai ukuran 100ml & 200ml sedangkan, yang Edt mempunyai ukuran 15ml & 50ml. Langsung saja aku perlihatkan pada kalian dech...!!

Parfum Mewah So...? Kiss Me Body Mist

Parfum So...? Kiss Me
Parfum So...? Kiss Me Body Mist 200ml
  • Berikutnya ini adalah parfum mewah So...? Kiss Me Body Mist 200ml dan untuk keharumannya tidak berbeda jauh dengan versi Edt. Inilah parfum Bodymist yang sangat banyak disukai oleh kalangan remaja indonesia kebanyakan, wanita indonesia menyukai versi Bodymist yang biasa disemprotkan di bagian tubuh / lipatan tubuh karena, dengan wangi keharuman yang menyegarkan dari parfum inilah yang membuat mood kamu bakal enjoy terus tuh.
Parfum So...? Kiss Me
Parfum So...? Kiss Me Body Mist 100ml
  • Parfum mewah So...? Kiss Me ini Body Mist 100ml juga banyak disukai di mancanegara seperti yang aku katakan diatas. Wanginya kalem banget dan lebih menonjol keharuman seksinya yang memang seharunya hanya wanita saja yang mengunakan parfum mewah ini. Disamping itu untuk parfum senaik ini mempunyai harga yang cukup terjangkau untuk kalangan pekerja dan pelajar sekolah. Parfum ini dibuat dengan wewangian Eropa berkualitas tinggis serta mengikuti cuaca di negara indonesia ini yaitu iklim tropis dan mengedepankan wangi yang kalem, kualitas, dan keamanan juga pastinya tidak menyengat dan bikin pusing kepala kalo digunakan di siang hari guys.

Komposisi Parfum So...? Kiss Me

  • Alcohol Denat
  • Aqua
  • Parfum
  • Propylene Glycol
  • Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde
  • Limonene
  • Citronellol
  • Hexyl Cinnamal
  • Linalool
  • Hydroxycitronellal
  • Coumarin
  • CI 17200 (D&C Red 33)

3 Paduan Aroma Parfum So...? Kiss Me

Disini aku akan menjelaskan pada kalian tentang 3 tipe keharuman yang dapat berubah pada setiap waktu pada parfum So...? Kiss Me ini, seperti ;
  • Top Note

Pineapple & Mandarin - Aroma yang tercium pertama kali ketika parfum ini disemprotkan. Ini merupakan kesan pertama yang akan kamu cium saat pertama kamu menggunakannya.
  • Heart Note

Muguet & Freesia - Ini adalah aroma yang akan muncul setelah top note menghilang dan ini merupakan aroma keharuman inti dari parfum So...? Kiss Me dan semakin lama akan semakin harum wanginya.
  • Base Note

Musk & Vanilla - Aroma yang muncul ketika top note hampir habis. Base dan heart note akan membentuk aroma yang sesungguhnya untuk parfum ini biasanya, baru akan muncul setelah 30 menit setelah disemprotkan.

Cara Penggunaan Parfum So...? Kiss Me

Berikut tips cara mengunakan parfum So...? Kiss Me agar keharumannya lebih tahan lama walaupun, seharian kamu beraktivitas tinggi atau diluar kantor / sekolah. Langsung saja simak tips dibawah ini ;
  • Pertama, waktu yang tepat dalam menggunakan parfum mewahSo...? Kiss Me adalah sehabis kamu mandi karena, penyerapan pada kulit itu lebih baik dalam keadaan lembab.
  • Kedua, oleskan sedikit lotion di titik-titik nadi seperti bagian dalam pergelangan tangan, siku lengan, bagian belakang telinga, lutut bagian belakang, dan bagian dalam mata kaki. Jia sudak lalu kamu tunggu sampai 1-2 menit sampai lotion yang kamu oleskan mengering.
  • Ketiga, jika sudah mengering lalu semprotkan 1 kali wewangian dari parfum So...? Kiss Me ini di titik-titik nadi tersebut kemudian, kamu bisa merasakan kesegaran dari keharuman parfum ini sepanjang kamu beraktivitas guys.

Dapatkan Segera Parfum Mewah So...? Kiss Me

Jika kamu penasaran dengan parfum mewah So...? Kiss Me ini kamu bisa mengunjung toko-toko yang sudah aku list dibawah ini kemudian, untuk harga parfum So...? Kiss Me ini sangat terjangkau dan produk ini juga termasuk parfum yang dijual di indomart, alfamart & alfamidi. Tambahan toko-toko dari yang aku yang dapat kamu kunjungi juga tersedia lengkap produk Parfum So, seperti ;
  • Lulu Hypermart
  • Guardian
  • Hero Supermarket
  • Ranch & Farmers
  • GS Retail
  • Idol Mart
  • Apotek Generik
  • Diamond
  • Apotek ROXY
Untuk pembelian via toko online maka, saat ini kamu hanya bisa mengunjungi / melihat produk ini di 3 toko online ini dan untuk bulan kedepannya Sogen Asia akan mengadakan / menyediakan di semua toko online guys jadi, harap bersabar yah.., adapun toko onlinenya seperti ;
Kalian bisa mendapatkan diskon hingga 50% bahkan sampai 72% untuk pembelian pertama jadi, kamu bisa hemat biaya secara..!! kamu dengan harga terjangkau dan sebaik ini dapat memiliki parfum So...? Kiss Me ini.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Sosial Medianya untuk mendapatkan informasi seputar Produk parfum terbaru, Promo besarnya atau Event yang diselenggarakan dari Parfum So...?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parfum Mewah So...? Sensual

Review Parfum Mewah So...? Sensual Body Mist Follow my blog with Bloglovin Parfum Mewah - Selamat pagi bagi yang sedang menjalankan aktivitas pada pagi hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat, dan fresh terus. Ketemu lagi bersama aku yang hari ini akan mem-perkenalkan pada kalian para wanita indonesia tentang, sebuah parfum mewah untuk wanita yang mempunyai esensi murni dari seorang wanita yaitu, parfum So...? Sensual. Parfum mewah ini diciptakan khusus untuk wanita saja guys. Pada review so body mist So...? Sensual ini adalah parfum mewah yang mempunyai 3 aroma wewangian yang berbeda pada setiap waktu dalam 1 kali semprotan, seperti English rose, Vanilla, dan Patchouli yang berpadu dan akan membuat semua perhatian tertuju kepada pesonamu. Dari grafik permintaan dan penjualan yang didapatkan dari berbagai negara bahwasanya parfum dengan aroma mewah So...? Sensual tipe body mist ini termasuk yang mempunyai penjualan terbaik setara parfum So...? Kiss Me body mist karena, kedua p

Parfum Mewah So...? Desirable

Parfum Mewah So...? Desirable Original Follow my blog with Bloglovin Pada kali ini aku ingin me-review pada kalian semua yaitu, parfum yang wanginya  sangat romantis untuk kalangan remaja terutama. Parfum yang wanginya kalem banget dan cocok buat remaja wanita masa kini yang  bernama So...? Desirable Body Mist 100 ml. Ini merupakan parfum wanita terbaik di 2018 ini dan merupakan salah satu varian dari So...? Fragrance yang sangat laris di kalangan gadis remaja di Indonesia maupun mancanegara. Parfum So...? Desirable ini merupakan aroma wewangian yang kaya akan aroma bunga, eksotika Musk, freesia dan magnolia yang dihiasi oleh aroma apel dan jeruk.  Parfum ini adalah salah satu parfum wanita terlaris didunia dan harganya sangat terjangkau sekali buat para pekerja dan para pelajar.  Parfum mewah ini dirancang di London, Inggris dan  parfum ini lebih tahan lama dibandingkan yang lain karena, menggunakan wewangian  Eropa yang berkualitas tinggi. Sudah terjual di beberapa Negara di duni

Parfum Mewah Wanita So...? Pink Grapefruit

Review Parfum Mewah So...? Pink Grapefruit Follow my blog with Bloglovin Halo..!! semua bertemu lagi dengan aku yang ingin berbagi atau bisa dikatakan memperkenalkan suatu produk dari Sogen varian So...? Natural yaitu, Parfum mewah So...? Pink Grapefruit Body Mist 100 ml. Secara harfiahnya, Grapefruit adalah buah jeruk besar berkulit oranye dengan daging merah keunguan, yang memiliki rasa asam-kecut sedikit manis tapi juga agak pahit. Buah yang berasal dari Barbados yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik  ini adalah hasil kawin silang tidak sengaja dari spesies jeruk manis dan jeruk bali. Grapefruit ini lebih tepatnya yaitu, sebuah pohon sitrus subtropis yang dikenal karena buahnya yang memiliki rasa asam dan semi-manis. Pada kali ini aku tidak membahas soal buahnya tetapi, keharuman dari   parfum mewah  So...? Natural ini. Jika bicara mengenai parfum ini memang sangat berbeda karena, parfum Grapefruit ini mempunyai aroma buah yang sangat menyegarkan dan sanga