Langsung ke konten utama

Parfum So...? Vanilla Milkshake

Aroma Parfum So...? Vanilla Milkshake

Follow my blog with Bloglovin
Sebelum membahas dan memperkenalkan tentang parfum seksi ini aku ingin berbagi pengetahuan dengan kalian yang berhubungan dengan vanilla dan milkshake. Vanilla ialah pemberi rasa yang dihasilkan dari tanaman genus Vanilla. Nama ini diturunkan dari bahasa Spanyol yaitu, vaina yang artinya "polong", karena bentuk buah vanila sendiri seperti polong. Milkshake ialah campuran susu, dan es krim yang dikocok hingga berbusa. Nah..., pada parfum So...? Vanilla Milkshake Body Mist 100 ml ini ialah perpaduan antara keduanya yang pastinya mempunyai aroma keharuman yang paling atraktif untuk seorang wanita dengan mengandung aroma Vanilla berbalut susu yang dapat mempermanis penampilan kamu. Sangat cocok digunakan oleh Anda yang percaya diri, aktif dan bermobilitas tinggi. Jika kamu mau ngedate dengan pasangan kamu maka, tidak ada salahnya untuk mencoba Parfum ini karena, salah satu yang membuat pasaganmu dapat terpikat padamu adalah aroma vanilla yang kamu pancarkan.

So...? Vanilla Milkshake mempunyai aroma yang sangat segar, menyenangkan dan mudah dipakai. Nuansa manis dari vanila manis dilengkapi dengan perpaduan persik & plum yang pastinya menyenangkan. Parfum ini mempunyai botol yang ringan dan sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam tas kamu sebagai penyegaran aroma saat bepergian seperti ke kantor atau ke sekolah. Untuk hadirnya di Indonesia Sogen mengeluarkan parfum vanilla 2 varian, yakni So...? Vanilla dan So...? Vanilla Milkshake dan keduanya ini mempunyai aroma yang juara banget karena, pada varian pada tipe ini banyak digunakan oleh para gadis remaja di seluruh dunia.

Parfum So...? Vanilla Milkshake
Parfum So...? Vanilla Milkshake Body Mist 100ml.

Parfum So...? Vanilla Milkshake Body Mist 100 ml ini dibuat dan dirancang di London, Inggris. Produk ini lebih tahan lama dibandingkan yang lain karena menggunakan wewangian  Eropa yang berkualitas tinggi pula. Sudah terjual di beberapa Negara di dunia seperti: Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, Korea, dan lain-lain. Untuk harganya sangat terjangkau untuk kualitas sebaik ini apalagi untuk kalangan pekerja dan pelajar. Masuknya parfum ini ke indonesia sudah melewati masa pengujian dengan POM NA18180600733 sehingga, parfum ini pastinya sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

Komposisi yang terkandung pada Parfum So...? Vanilla Milkshake ini ialah, sebagai berikut ;

Alcohol Denat, Aqua (water), Parfum (fragrance), Propylene Glycol, Linalool, CI 19140 (FD&C Yellow 5)

Dapatkan Segera Parfum So...? Vanilla Milkshake

Kamu bisa buat menemukan / mendapatkan parfum ini dengan mendatangkan Toko-toko yang tertera dibawah ini, seperti ;
  • Guardian
  • GS Retail
  • BEAU Store
  • Apotek Century
  • Naga Swalayan
  • LOKA Store
  • Food Hall
Untuk Pembelian di toko online kamu bisa mengunjunginya di ;
Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih dari Sogen seputar Promo, Event yang diselenggarakan dan Produk terbarunya dengan mengikuti Sosial Medianya, dibawah ini ;

Tips Penggunaan Parfum So...? Vanilla Milkshake

Cara penggunaan yang tepat agar aroma keharuman Parfum ini bisa tahan lama sepanjang kamu beraktivitas ;
  • Waktu yang sangat tepat sekali menggunakan wewangian ini adalah setelah kamu mandi karena, penyerapan kulit sangat baik dalam keadaan lembab.
  • Oleskan sedikit saja body lotion di titik-titik nadi termasuk, bagian dalam pergelangan tangan, siku lengan, bagian belakang telinga, lutut bagian belakang, dan bagian dalam mata kaki. Kemudian tunggu 1-2 menit sampai body lotion yang sudah kamu oleskan tadi mengering.
  • Lalu semprotkan 1 kali saja parfum ini di titik-titik nadi tersebut dan rasakan kesegaran keharumannya sepanjang aktivitas kamu guys.
Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam mencarikan atau mencocokan parfum mana yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian kamu karena, menurut aku "sesuatu yang mahal belum tentu menjamin kualitas dan keamanan dalam hal pemakain maka, selagi ada yang terjangkau / murah, berkualitas dan aman digunakan sehari-hari kenapa tidak" Sampai jumpa lagi bye.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parfum Mewah So...? Sensual

Review Parfum Mewah So...? Sensual Body Mist Follow my blog with Bloglovin Parfum Mewah - Selamat pagi bagi yang sedang menjalankan aktivitas pada pagi hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat, dan fresh terus. Ketemu lagi bersama aku yang hari ini akan mem-perkenalkan pada kalian para wanita indonesia tentang, sebuah parfum mewah untuk wanita yang mempunyai esensi murni dari seorang wanita yaitu, parfum So...? Sensual. Parfum mewah ini diciptakan khusus untuk wanita saja guys. Pada review so body mist So...? Sensual ini adalah parfum mewah yang mempunyai 3 aroma wewangian yang berbeda pada setiap waktu dalam 1 kali semprotan, seperti English rose, Vanilla, dan Patchouli yang berpadu dan akan membuat semua perhatian tertuju kepada pesonamu. Dari grafik permintaan dan penjualan yang didapatkan dari berbagai negara bahwasanya parfum dengan aroma mewah So...? Sensual tipe body mist ini termasuk yang mempunyai penjualan terbaik setara parfum So...? Kiss Me body mist karena, kedua p

Parfum Mewah So...? Desirable

Parfum Mewah So...? Desirable Original Follow my blog with Bloglovin Pada kali ini aku ingin me-review pada kalian semua yaitu, parfum yang wanginya  sangat romantis untuk kalangan remaja terutama. Parfum yang wanginya kalem banget dan cocok buat remaja wanita masa kini yang  bernama So...? Desirable Body Mist 100 ml. Ini merupakan parfum wanita terbaik di 2018 ini dan merupakan salah satu varian dari So...? Fragrance yang sangat laris di kalangan gadis remaja di Indonesia maupun mancanegara. Parfum So...? Desirable ini merupakan aroma wewangian yang kaya akan aroma bunga, eksotika Musk, freesia dan magnolia yang dihiasi oleh aroma apel dan jeruk.  Parfum ini adalah salah satu parfum wanita terlaris didunia dan harganya sangat terjangkau sekali buat para pekerja dan para pelajar.  Parfum mewah ini dirancang di London, Inggris dan  parfum ini lebih tahan lama dibandingkan yang lain karena, menggunakan wewangian  Eropa yang berkualitas tinggi. Sudah terjual di beberapa Negara di duni

Parfum So...? White Petals

Parfum So...? White Petals Untuk Wanita Indonesia Follow my blog with Bloglovin Pagi semua girls semoga kamu pada hari yang cerah ini dalam keadaan vit dan membutuhkan sebuah informasi yang hangat nih...,hehehe. Kali ini aku mau mengenalkan parfum yang mempunyai aroma yang khas atau bisa di bilang mempunyai karakter menonjol pada parfum ini yaitu, aroma dari bunga kelopak putih yaitu, So...? White Petals Body Mist 100 ml. Pada kata " white" ini merupakan sebuah  simbol kesempurnaan yang klasik serta mempunyai aroma keharumannya dikenal karena, kemurniannya dan akan membuat kamu lebih tenang dengan aroma keharuman dari parfum White Petals ini. Parfum ini adalah juaranya dikalangan parfum sejenis beraroma bunga. Aroma yang dipancarkan parfum ini sangat lembut menggoda namun tetap dapat tercuim jelas dari kejauhan. Cocok bagi Anda yang ingin selalu tampil elegan. Kemudian aromanya itu dapat mengharumkan dan menyegarkan tubuh juga bisa menghilangkan bau badan. Parfum mewah S