Langsung ke konten utama

Parfum Mewah So...? Desirable

Parfum Mewah So...? Desirable Original

Follow my blog with Bloglovin
Pada kali ini aku ingin me-review pada kalian semua yaitu, parfum yang wanginya  sangat romantis untuk kalangan remaja terutama. Parfum yang wanginya kalem banget dan cocok buat remaja wanita masa kini yang  bernama So...? Desirable Body Mist 100 ml. Ini merupakan parfum wanita terbaik di 2018 ini dan merupakan salah satu varian dari So...? Fragrance yang sangat laris di kalangan gadis remaja di Indonesia maupun mancanegara. Parfum So...? Desirable ini merupakan aroma wewangian yang kaya akan aroma bunga, eksotika Musk, freesia dan magnolia yang dihiasi oleh aroma apel dan jeruk.  Parfum ini adalah salah satu parfum wanita terlaris didunia dan harganya sangat terjangkau sekali buat para pekerja dan para pelajar.  Parfum mewah ini dirancang di London, Inggris dan  parfum ini lebih tahan lama dibandingkan yang lain karena, menggunakan wewangian  Eropa yang berkualitas tinggi. Sudah terjual di beberapa Negara di dunia seperti, Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, Korea, serta negara lainnya. Hadirnya parfum mewah So...? Desirable di negara Indonesia ini tentunya sudah melewati masa pengujian dan sudah mempunyai label POM NA18180600633 pastinya sangat aman digunakan untuk keseharian kamu guys.


Parfum Mewah So...? Desirable
Parfum Mewah So...? Desirable Body Mist 200ml

Panduan Aroma Parfum Mewah So...? Desirable

Pada parfum ini juga mempunyai aroma yang sangat khas, berikut panduan aromanya ;

  • Top Note : Apel dan Jeruk Mandarin.

Pada top note ini ialah aroma yang tercium pada saat pertama kali ketika parfum So...? Desirable ini di semprotkan. Ini merupakan kesan pertama yang akan kamu cium setelah baru menggunakan parfum ini.

  • Heart Note : Magnolia dan Linden Blossom.

Pada heart note ini ialah aroma yang akan muncul setelah top note menghilang. Ini merupakan aroma inti dari parfum dan semakin lama akan semakin harum wanginya.

  • Base Note : Musk, Orris, dan Freesia.

Terakhir pada base note ini merupakan aroma yang akan muncul ketika top note hampir habis. Base dan heart note membentuk aroma yang sesungguhnya untuk parfum So...? Desirable ini. Biasanya aromanya akan muncul setelah 30 menit setelah disemprotkan.

Cara Penggunaan Parfum So...? Desirable

  1. Waktu yang sangat tepat sekali untuk menggunakan parfum ini adalah setelah kamu mandi karena, penyerapan pada kulit sangat baik jika keadaan lembab.
  2. Jika kamu mempunyai Body Lotion silahkan oleskan sedikit lotion di titik-titik nadi seperti, bagian dalam pergelangan tangan, siku lengan, bagian belakang telinga, lutut bagian belakang, dan bagian dalam mata kaki. Kemudian kamu bisa tunggu 1-2 menit sampai lotion mengering.
  3. Jika sudah mengering lalu semprotkan 1 kali wewangian di titik-titik nadi tersebut yang sudah teroleskan lotion dan rasakan tahan lama keharuman pada tubuhmu sepanjang hari.
Parfum Mewah So...? Desirable
Parfum Mewah So...? Desirable Body Mist 100ml

Dapatkan Parfum Mewah So...? Desirable Segera !!!

Informasi untuk bisa mendapatkan parfum mewah yang berkarakter dinamis, trendy dan inovatif ini maka,  aku akan memberikan Toko-toko yang sudah tersedia indonesia dan pastinya lengkap, seperti ;
  • Lulu Hypermart
  • Guardian Store
  • Hero Supermarket
  • Ranch & Farmers Market
  • GS Retail
  • Idol Mart
  • Apotek Generic
  • Diamond
  • Apotek ROXY
Kamu juga bisa mendapatkan parfum ini di toko online yang sudah lengkap di sediakan produk ini dan varian lainnya, seperti ;
Jangan lupa untuk selalu mengikuti Sosial Medianya untuk mendapatkan informasi seputar Promo besarnya, Event yang diselenggarakan dan Produk parfum terbaru dari So...? Fragrance. Kamu dapat mengunjungi Sosial medianya di ;
  1. Facebook : So..? Fragrance Indonesia & Parfums Love ID
  2. Instagram : so.fragrance.id & parfums.love.id
  3. Pinterest : Sogen Asia
Baiklah, hanya sampai disini informasi yang dapat aku sampaikan pada kalian semoga, kalian dapat membuktikan sendiri kesegaran parfum ini dan  semoga dengan keharuman romantisnya dapat membuat keseharian kamu menjadi terasa indah begitu pula untuk pasangan kamu hehehe..., oke sampai jumpa lagi.




Komentar

  1. A quick video of a fight with a shark, you may be wrong
    After being attacked by an elderly woman, she was chased away by a large number of armed men. A few minutes later, best youtube to mp3 converter online the fight began.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parfum Mewah So...? Sensual

Review Parfum Mewah So...? Sensual Body Mist Follow my blog with Bloglovin Parfum Mewah - Selamat pagi bagi yang sedang menjalankan aktivitas pada pagi hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat, dan fresh terus. Ketemu lagi bersama aku yang hari ini akan mem-perkenalkan pada kalian para wanita indonesia tentang, sebuah parfum mewah untuk wanita yang mempunyai esensi murni dari seorang wanita yaitu, parfum So...? Sensual. Parfum mewah ini diciptakan khusus untuk wanita saja guys. Pada review so body mist So...? Sensual ini adalah parfum mewah yang mempunyai 3 aroma wewangian yang berbeda pada setiap waktu dalam 1 kali semprotan, seperti English rose, Vanilla, dan Patchouli yang berpadu dan akan membuat semua perhatian tertuju kepada pesonamu. Dari grafik permintaan dan penjualan yang didapatkan dari berbagai negara bahwasanya parfum dengan aroma mewah So...? Sensual tipe body mist ini termasuk yang mempunyai penjualan terbaik setara parfum So...? Kiss Me body mist karena, kedua p

Parfum So...? Kiss Me

Jual Parfum Mewah So...? Kiss Me Aroma Buah Dan Bunga Follow my blog with Bloglovin Halo..., ketemu lagi dengan aku yang lagi-lagi aku akan me-review tentang parfum aroma buah dan bunga khusus wanita indonesia dan pastinya banyak penggemar juga yang memakai parfum ini di kalangan wanita remaja indonesia. Review so body mist kali ini adalah jenis Parfum mewah yang mempunyai essen / essence aroma buah banyak mempunyai kelebihan, dan juga alasan dari pengguna parfum mewah ini karena, parfum ini termasuk parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terlaris dan harganya terjangkau, dan parfum ini merupakan parfum wanita terlaris di indonesia. Selain dari banyak informasi yang di terima ini hampir semua kalangan remaja mengatakan bahwa parfum ini adalah parfum wanita paling wangi dari yang lain karena, mempunyai wangi yang tahan lama dan kesegaran dari parfum ini juga sangat berbeda dari parfum lainnya. Wah..., pasti penasaran kan..!! parfum apa sih sebenernya yang sedang kita bahas i