Langsung ke konten utama

Koleksi Parfum Mewah Love Dari London

Koleksi Parfums Mewah Love Collection

Hallo..., salam semua dan selamat datang di blog gue. Saat ini aku ingin sekali me-review tentang parfum baru yang wanginya bener-bener ajib banget kemudian wanginya mempuyai tema cinta, simpel, romantis dan menurut gue pokoknya  wanginya itu ladies banget guys. Pertama kali gue ngeliat produk ini bahwasanya gue mikir ini parfum yang biasa dan mungkin parfum yang sering gue beli di toko swalayan tapi, pas gue cium wanginya beda guys.., dan yang lebih gokilnya lagi sebelumnya gue belum pernah cium wangi parfum kaya begini. Lalu, ketika gue telusuri lagi lebih jauh di internet ternyata, ada 3 tipe varian dari parfum mewah love ini, yaitu ;


Koleksi Parfum Mewah Love Dari London
Koleksi Parfum Mewah Love Dari London

3 Jenis Varian Parfum Mewah love
Dari ketiga parfum mewah ini susah banget buat gue untuk menentukan mana yang sesuai untuk keseharian gue karena, semuanya wanginya kalem banget guys.., dan gue suka ketiganya. Langsung aja gue kenalin deh...

·        You & Me

Koleksi Parfum Mewah Love Dari London
Parfum Love "You & Me" Edt


  • Parfums love pertama untuk tipe ini mempunyai wangi yang khas banget yaitu, wangi fresh fruit abis guys. Wanginya ini terdiri dari  wangi pepaya, mangga, dan nanas disamping itu juga ada wangi mix nya dari sensual musk dan sandalwood, dan kalo loe pake ini parfums kaya berasa mau makan buah banget soalnya, wanginya bener-bener ajib banget.

·        My Love

Koleksi Parfum Mewah Love Dari London
Parfum Love "My Love" Edt



  • Parfums love kedua pada tipe yang ini juga mempunyai yang sweet dan soft banget, wanginya juga terdiri dari wangi blackcurrant, melati dan lemon. Menurut gue  wangi dari tipe My Love ini feminim, yummy dan kesan anggunnya berasa banget guys.

·        Lost In Love

Koleksi Parfum Mewah Love Dari London
Parfums Love "Lost In Love"  Edt


  • Parfums love ketiganya yang terakhir yang gue juga suka banget yaitu yang tipe ini karena, Lost in Love ini adalah best seller variant yang sudah dicintai oleh banyak gadis di mancanegara. Aroma mix antara raspberry, amber, peony, pear, dan vanila. Kesan wanginya itu ehm.., lebih kalem, dan kesan feminimnya dapet banget.

Jadi..., dari ketiga wangi parfums ini asli gue jadi bingung mau pilih yang mana karena, wanginya semuanya gue pengen dan gue suka banget dan gue ngejadwalin pake parfum ini dari berbeda tipe varian ini di setiap 2 hari guys.., disamping itu juga karena, wangi dari ketiga parfums love ini masuk banget ke dalam aktifitas gue dikantor sehari-hari dan kesan kalemnya berasa banget cocok untuk setiap gadis yang “berjiwa muda” apalagi biasanya untuk anak sekolah masa kini (kids zaman now). Maka dari itu saran gue, patut banget parfums mewah ini buat loe coba guys.

Ukuran Parfum Mewah love Yang Disediakan

Dari ketiga parfum yang mempunyai wangi yang khas ini mempunyai ukuran parfum yang berbeda-beda guys.., langsung saja gue jelasin yaitu ;

Product My Love
Size
 My love EDT
15 ml
 My love EDT
50 ml
 My love Body Mist
100 ml
 My love Body Mist
200 ml
Product You & Me
Size
 You & Me EDT
15 ml
 You & Me EDT
50 ml
 You & Me Body Mist
100 ml
 You & Me Body Mist
200 ml
Product Lost In Love
Size
 Lost in Love EDT
15 ml
 Lost in Love EDT
50 ml
 Lost in Love Body Mist
100 ml
 Lost in Love Body Mist
200 ml

Mengenal Lebih Jauh Tentang Parfum Mewah Love

Saking penasarannya gue tentang parfum ini makanya, gue cari tau lebih dalam lagi dari mana sich..., sebenarnya parfums mewah love ini dibuat dan asalnya dari mana...??. Ternyata oh ternyata..., parfums love ini dibuat dan di rancang di london guys. Kandungan pada parfums ini juga menggunakan wewangian eropa berkualitas tinggi dan tersedia di 40 negara di seluruh dunia  termasuk inggris, italia, spanyol, amerika utara, brazil, afrika selatan, australia, terakhir selandia baru dan hanya pada tahun ini parfum mewah ini masuk ke indonesia. Soal harganya bagaimana..? tenang aja ladies, untuk ukuran parfum yang dirancang di london ini tergolong murah banget untuk kalangan para pekerja apalagi untuk kantong para pelajar, kesan mewah dan berkualitas itu bukan hanya di mahalnya saja tapi, walaupun terjangkau atau murah parfum mewah ini tidak murahan guys. Kalau emang kalian penasaran untuk beli produk ini maka, kalian bisa temukan di Hero, AEON, Indomart atau toko swalayan terdekat daerah anda.

Dapatkan Parfums Love Segera !!!

Kamu bisa mendatangi Toko-toko yang tertera dibawah ini untuk bisa mendapatkan parfum ini, seperti ;
  • Lulu Hypermart
  • Guardian Store
  • Ranch & Farmers
  • GS Retail
  • BEAU Store
  • Idol Mart
  • Apotek Generic
  • Diamond
  • Apotek ROXY
  • Apotek Century
  • Naga Swalayan
  • LOKA Store
  • Food Hall

Toko Online. seperti ;


Ok dech.., mungkin cukup sampai disini untuk penjelasan parfum mewah love ini. Sampai saat ini sebenernya gue ga bisa memilih mana wangi yang gue suka atau menjadi faforit gue karena, semuanya masuk kedalam keseharian gue dalam beraktifitas. Semoga untuk kedepannya  varian-varian lain segera bisa masuk ke indonesia.


  • Instagram : SoFragranceID & Parfums.Love.ID
  • Facebook : So..? Fragrance Indonesia & Parfums Love ID
  • Pinterest : Sogen Asia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parfum Mewah So...? Sensual

Review Parfum Mewah So...? Sensual Body Mist Follow my blog with Bloglovin Parfum Mewah - Selamat pagi bagi yang sedang menjalankan aktivitas pada pagi hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat, dan fresh terus. Ketemu lagi bersama aku yang hari ini akan mem-perkenalkan pada kalian para wanita indonesia tentang, sebuah parfum mewah untuk wanita yang mempunyai esensi murni dari seorang wanita yaitu, parfum So...? Sensual. Parfum mewah ini diciptakan khusus untuk wanita saja guys. Pada review so body mist So...? Sensual ini adalah parfum mewah yang mempunyai 3 aroma wewangian yang berbeda pada setiap waktu dalam 1 kali semprotan, seperti English rose, Vanilla, dan Patchouli yang berpadu dan akan membuat semua perhatian tertuju kepada pesonamu. Dari grafik permintaan dan penjualan yang didapatkan dari berbagai negara bahwasanya parfum dengan aroma mewah So...? Sensual tipe body mist ini termasuk yang mempunyai penjualan terbaik setara parfum So...? Kiss Me body mist karena, kedua p

Parfum Mewah So...? Desirable

Parfum Mewah So...? Desirable Original Follow my blog with Bloglovin Pada kali ini aku ingin me-review pada kalian semua yaitu, parfum yang wanginya  sangat romantis untuk kalangan remaja terutama. Parfum yang wanginya kalem banget dan cocok buat remaja wanita masa kini yang  bernama So...? Desirable Body Mist 100 ml. Ini merupakan parfum wanita terbaik di 2018 ini dan merupakan salah satu varian dari So...? Fragrance yang sangat laris di kalangan gadis remaja di Indonesia maupun mancanegara. Parfum So...? Desirable ini merupakan aroma wewangian yang kaya akan aroma bunga, eksotika Musk, freesia dan magnolia yang dihiasi oleh aroma apel dan jeruk.  Parfum ini adalah salah satu parfum wanita terlaris didunia dan harganya sangat terjangkau sekali buat para pekerja dan para pelajar.  Parfum mewah ini dirancang di London, Inggris dan  parfum ini lebih tahan lama dibandingkan yang lain karena, menggunakan wewangian  Eropa yang berkualitas tinggi. Sudah terjual di beberapa Negara di duni

Parfum So...? Kiss Me

Jual Parfum Mewah So...? Kiss Me Aroma Buah Dan Bunga Follow my blog with Bloglovin Halo..., ketemu lagi dengan aku yang lagi-lagi aku akan me-review tentang parfum aroma buah dan bunga khusus wanita indonesia dan pastinya banyak penggemar juga yang memakai parfum ini di kalangan wanita remaja indonesia. Review so body mist kali ini adalah jenis Parfum mewah yang mempunyai essen / essence aroma buah banyak mempunyai kelebihan, dan juga alasan dari pengguna parfum mewah ini karena, parfum ini termasuk parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terlaris dan harganya terjangkau, dan parfum ini merupakan parfum wanita terlaris di indonesia. Selain dari banyak informasi yang di terima ini hampir semua kalangan remaja mengatakan bahwa parfum ini adalah parfum wanita paling wangi dari yang lain karena, mempunyai wangi yang tahan lama dan kesegaran dari parfum ini juga sangat berbeda dari parfum lainnya. Wah..., pasti penasaran kan..!! parfum apa sih sebenernya yang sedang kita bahas i